:::: MENU ::::
  • WA/ SMS/ TELP. 0822.3333.3377 | 0858.6666.6611 | 0896.6666.6661

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • LINE. NCSTAXI | INSTAGRAM. Ncs Taxi | FACEBOOK. Ncs Taxi

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • KANTOR. Skw - Jl Jend Sudirman (Gg Aliaman) | Pnk - Jl Arteri Supadio (Bandara)

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Kritik Saran Pengaduan Wa/ Sms/ Telp. 0821 2345 6765

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Buka Senin s/d Minggu 24 Jam

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

Selasa, 12 Juni 2018

NCS TAXI PONTIANAK SINGKAWANG BANDARA MEMPAWAH PEMANGKAT SAMBAS.
PT. Nusantara Cemerlang Sakti adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, tiketing, dan ekspedisi yang berada di Kalimantan Barat. Biasanya orang lebih mengenal dengan nama NCS TAXI karena memang salah satu bidangnya di Transportasi NCS TAXI PONTIANAK SINGKAWANG BANDARA MEMPAWAH PEMANGKAT SAMBAS yaitu jasa antar jemput penumpang taxi reguler dari dan ke atau carter satu mobil dengan rute area pontianak singkawang bandara mempawah pemangkat sambas dengan harga yang ekonomis, juga melayani sewa mobil dan rental mobil sepaket dengan driver kami yang ramah berpengalaman juga profesional. Armada yang kami gunakan adalah Toyota All New Sienta, Toyota Avanza Veloz, Toyota Grand New Avanza, Toyota Calya, Daihatsu Great New Xenia, Daihatsu Sigra, Dan Lain Lain. Semua unit mobil kami adalah keluaran terbaru yang bersih dan wangi tentunya. Jadwal keberangkatan NCS TAXI sendiri dimulai setiap harinya dari jam 02.00 Pagi sampai dengan jam 22.00 Malam dengan keberangkatan setiap jam, jadi sangat banyak jam yang bisa kalian pilih untuk keberangkatan yang kalian inginkan. Tetapi kalian tidak perlu khawatir jika kalian yang sudah memesan untuk penjemputan di bandara ketika terjadi delay melebihi jam 22.00 malam, driver dan mobil kami akan tetap menunggu hingga kalian sampai dan masuk kedalam mobil kami. Semua demi menjaga komitmen kami untuk memberikan semua yang terbaik untuk para konsumen NCS TAXI tentunya.
NCS TAXI TERBAIK & TERPERCAYA
NCS TAXI Melayani Pembelian Tiket Pesawat Domestik Dan Internasional Semua Maskapai Penerbangan.
Jasa NCS TAXI juga melayani pembelian tiket pesawat semua maskapai penerbangan baik domestik maupun internasional dengan harga yang murah tentunya, serta menerima pengiriman paket atau dokumen area pontianak singkawang bandara mempawah pemangkat sambas dengan menggunakan armada taxi kami jadi tentu lebih cepat sampai paket atau dokumennya dan kalau ingin mengirim keluar kalimantan barat kami juga melayani pengiriman paket dan dokumen ke seluruh indonesia dengan harga yang murah, jadi sangat lengkap sekali layanan jasa dari PT NCS TAXI. Jadi dalam satu tempat sudah ada semua kebutuhkan anda dengan pelayanan customer service yang terbaik kami berikan hingga 24 jam sehari atau 7 hari dalam seminggu full service atau biasa disebut layanan 24 jam full service untuk semua konsumen kami kalian bisa menghubungi kami di Whatsapp, Sms atau Telp Di 082233333377, 082330300823, 085866666611, 089666666661, Bbm NCS TAXI, Line NCS TAXI, Instagram Ncs Taxi, Facebook Ncs Taxi.


NCS TAXI PELAYANAN 24 JAM FULL SERVICE
NCS TAXI Melayani Sewa Mobil Terbaik Dan Rental Mobil Terpercaya.
Kenapa harus NCS TAXI menjadi pilihan semua orang ? Jawabannya karena Perusahaan kami memiliki sumber daya manusia yang berkompeten di setiap bidangnya juga dilengkapi dengan teknologi terupdate tercanggih dengan server buatan sendiri yang kami kelola dengan team IT kami selama 24 jam sehari atau 7 hari seminggu tentu semakin terpantau dan juga sudah dilengkapi di semua armada mobil kami GPS, SATELITE, CCTV tentu membuat semakin tinggi tingkat keamanan dan kenyamanan saat perjalanan bersama kami, Taxi Pontianak Percayakan perjalanan anda hanya bersama kami dan buktikan kami yang terbaik terpercaya di kalimantan barat dengan harga yang yang terbaik yang bisa kalian dapatkan hanya bersama kami. Untuk alamat kantor resmi kami berada di Jalan Jenderal Sudirman Singkawang, Jalan Arteri Supadio dekat bandara Pontianak Kalimantan Barat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Kritik, Saran Dan Pengaduan 0821.2345.6765