:::: MENU ::::
  • WA/ SMS/ TELP. 0822.3333.3377 | 0858.6666.6611 | 0896.6666.6661

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • LINE. NCSTAXI | INSTAGRAM. Ncs Taxi | FACEBOOK. Ncs Taxi

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • KANTOR. Skw - Jl Jend Sudirman (Gg Aliaman) | Pnk - Jl Arteri Supadio (Bandara)

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Kritik Saran Pengaduan Wa/ Sms/ Telp. 0821 2345 6765

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Buka Senin s/d Minggu 24 Jam

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

Senin, 30 Juli 2018

NCSTAXI.COM | TEMPAT WISATA ALAM INDAH DI SINGKAWANG Kali ini kita akan membahas wisata alam yang indah di singkawang tentunya, Singkawang adalah salah satu kota yang memiliki pesona daya tarik yang tinggi juga membuat orang selalu kangen untuk mengunjunginya lagi lagi dan lagi, selain terkenal dengan kulinernya juga singkawang memiliki pesona alam yang indah banget. Mari langsung kita simak pilihan wisata alam yang berada di singkawang.

NCSTAXI.COM Karena Anda Kami Ada

Pantai Pasir Panjang
Lokasi : Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang
Pantai Pasir Panjang telah lama menjadi tempat rekreasi yang terkenal di Kalimantan Barat. Posisinya yang menghadap ke laut Natuna serta didampingi beberapa pulau kecil di sekitarnya, antara lain pulau Lemukutan, pulau Kabung dan Pulau Randayan. Perahu-perahu kecil dan speed boat dapat disewa di sini untuk menuju ke pulau-pulau tersebut. Sebagai sebuah tempat rekreasi, NCSTAXI.COM | TRADISI SEMBAYANG KUBUR CINA CENG BENG objek wisata ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, antara lain hotel di sekitar pantai, cottage, toko-toko, diskotik dan fasilitas-fasilitas lainnya tersedia bagi wisatawan. Tempat ini sangat cocok bagi orang-orang yang menyukai olahraga renang, memancing, menyelam, dan ski air atau berselancar. Pantai Pasir Panjang berada di Kecamatan Tujuhbelas, hanya 17 km dari pusat kota Singkawang. Kondisi jalan masuk telah beraspal dan dapat dilewati oleh kendaraan roda empat. Sarana transportasi dari dan ke Pasir Panjang berupa kendaraan umum, Taxi Singkawang, minibus maupun kendaraan pribadi. Hamparan pasir putih dan bebatuan yang memanjang disertai hembusan angin dan deburan ombak yang aman sebagai kawasan pemandian, suasana Pasir Panjang akan terasa pada saat matahari terbit dan tenggelam di cakrawala. Dengan ditemani deretan Gunung Besi dan pepohonan yang menaunginya semakin menambah keelokan dan kekhasan wilayah wisata ini. Fasilitas yang lengkap dan nyaman dapat anda rasakan saat berwisata atau berlibur ke pantai Pasir Panjang ini. Mulai penginapan, kolam renang keluarga, tempat bermain anak-anak, Taxi Pontianak warung-warung makan hingga fasilitas olahraga seperti motorcrossroad race dan gokart. Anda dapat pula memancing langsung ke kawasan laut.
Save Contact Resmi NCS TAXI

Taman Bunga Bukit Bougenvil
Lokasi : Desa Sijangkung, 6 Km dari Kota Singkawang
Merupakan taman bunga yang terletak di sebelah selatan, tepatnya di Kelurahan Sijangkung dan berjarak ± 6 km dari pusat kota Singkawang. Posisinya terletak di kaki bukit berlatar belakang Gunung Pasi dan dikelilingi areal hutan dan perkebunan. Taman ini memiliki luas 1,5 ha. Walaupun bunga Bougenville yang menjadi tampilan utama, namun terdapat pula beragam bunga-bunga lainnya dan penataan taman yang asri untuk dapat dinikmati keluarga dan muda-mudi. Taxi Singkawang Pontianak Fasilitas yang disediakan untuk pengunjung relatif telah memberikan kesan "kenyamanan" untuk dinikmati, mulai dari sarana publik seperti tempat parkir, musholla, pondok-pondok tempat bersantai, rest room, cafetaria, kolam renang mini untuk anak-anak hingga hutan homogen yang dinamakan "Area Super Sejuk" dan dapat digunakan untuk area fotografi pengantin, alam dan sebagainya. Dilengkapi keramahan yang menyapa anda dari tiap ruang hingga sajian menu sesuai selera.

Danau Biru
Lokasi : Roban, Singkawang Tengah, Kota Singkawang
Danau Biru Singkawang terletak di daerah Singkawang Timur tepatnya di daerah Wonosari, Roban yang hanya berjarak sekitar 6 km saja dari pusat kota Singkawang.

Sinka Island Park
Lokasi : Sedau, Singkawang Selatan, Kota Singkawang
Salah satu tujuan wisata baru di Singkawang terletak di kawasan wisata Teluk Karang/Teluk Ma'jantuh. Taxi, Terletak sebelah selatan kota Singkawang 8 km sebelum memasuki kota ini. Dari pinggir jalan raya Pontianak - Singkawang berjarak 3 km. Merupakan objek wisata masa depan yang menawarkan fasilitas hiburan modern dan alami, kawasan wisata tepi pantai ini menyajikan pemandangan pantai dan hiburan lainnya untuk keluarga yang ditopang dengan berbagai fasilitasnya, seperti delman maupun kuda bagi pengunjung yang dapat disewa untuk mengelilingi taman rekreasi ini. Taksi Singkawang Selain itu pengelola menyediakan kolam renang, kantin dan fasilitas lainnya.

Kura - Kura Beach
Lokasi : Sedau, Singkawang Selatan, Kota Singkawang

Water Boom Gunung Poteng
Lokasi : Pajintan, Singkawang Timur, Kota Singkawang

Pantai Sedau
Lokasi : Sedau, Singkawang Selatan, Kota Singkawang

Pantai Batu Burung
Lokasi : Sedau, Singkawang Selatan, Kota Singkawang

Danau Serantangan
Lokasi : Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan

Danau Tadow Indah
Lokasi : Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan

Air Terjun Eria
Lokasi : Desa Nyarumkop, Kecamatan Singkawang Timur

Air Terjun Sibohe
Lokasi : Dusun Sibohe, Desa Pajintan, Kecamatan Singkawang

Bukit Rindu Alam
Lokasi : Kawasan Pasir Panjang, Tanjung Bajau, Sedau, Singkawang

Cagar Alam Raya Pasi
Lokasi : Di Sekitar Kota Singkawang

Bagi kalian yang membutuhkan transportasi armada kendaraan mobil bisa menggunakan NCS TAXI tentunya karena sudah terbukti sebagai pilihan transportasi terbaik dan terpercaya untuk perjalanan anda baik dalam kota maupun luar kota.







0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Kritik, Saran Dan Pengaduan 0821.2345.6765