:::: MENU ::::
  • WA/ SMS/ TELP. 0822.3333.3377 | 0858.6666.6611 | 0896.6666.6661

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • LINE. NCSTAXI | INSTAGRAM. Ncs Taxi | FACEBOOK. Ncs Taxi

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • KANTOR. Skw - Jl Jend Sudirman (Gg Aliaman) | Pnk - Jl Arteri Supadio (Bandara)

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Kritik Saran Pengaduan Wa/ Sms/ Telp. 0821 2345 6765

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Buka Senin s/d Minggu 24 Jam

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

Rabu, 20 Februari 2019

KEMERIAHAN IMLEK KALIMANTAN BARAT Imlek (lafal Hokkian 阴历, im-le̍k, Mandarin pinyin: yin li, yang artinya kalender bulan) atau Kalender Tionghoa adalah kalender lunisolar yang dibentuk dengan menggabungkan kalender bulan dan kalender matahari. Kalender Tionghoa sekarang masih digunakan untuk memperingati berbagai hari perayaan tradisional Tionghoa dan memilih hari yang paling menguntungkan untuk perkawinan atau pembukaan usaha. Kalender Tionghoa Taxi Bengkayang, Mandor, Pahuman, Sidas, Sosok, Kapuas Hulu, Putussibau, Kayong Utara, Sukadana, Ketapang, Kubu Raya, Kubu, Melawi, Nanga Pinoh, Mempawah, Sungai Pinyuh, Sambas, Nyarungkop, Samalantan, Sekura, Sanggau, Sekadau, Sintang, Pontianak, Singkawang, Bandara, Airport, Bandara Internasional Supadio Pontianak, Taksi, Kalimantan Barat, Travel, Hotel, Pengiriman Paket, Penjualan, Tiket Pesawat, Tiketing. dikenal juga dengan sebutan lain seperti "Kalender Agrikultur" (nónglì 农历/農曆), "Kalender Yin 阴历/陰曆" (karena berhubungan dengan aspek bulan), "Kalender Lama" (jìulì 旧历/舊曆) setelah "Kalender Baru" (xīnlì 新历/新曆) yaitu Kalender Masehi, diadopsi sebagai kalender resmi, dan "Kalender Xià 夏历/夏曆" yang pada hakikatnya tidak sama dengan kalender saat ini.Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama (bahasa Tionghoa: 正月; pinyin: zhēng yuè) di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh 十五暝 元宵節 pada tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī 除夕 yang berarti "malam pergantian tahun".

TAXI TERBAIK NCS TAXI PILIHAN TERPERCAYA
Di Tiongkok, adat dan tradisi wilayah yang berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek sangat beragam. Namun, kesemuanya banyak berbagi tema umum seperti perjamuan makan malam pada malam Tahun Baru, serta penyulutan kembang api. Meskipun penanggalan Imlek secara tradisional tidak menggunakan nomor tahun malar, Taxi Bengkayang, Mandor, Pahuman, Sidas, Sosok, Kapuas Hulu, Putussibau, Kayong Utara, Sukadana, Ketapang, Kubu Raya, Kubu, Melawi, Nanga Pinoh, Mempawah, Sungai Pinyuh, Sambas, Nyarungkop, Samalantan, Sekura, Sanggau, Sekadau, Sintang, Taksi Pontianak, Singkawang, Bandara, Airport, Bandara Internasional Supadio Pontianak, Taksi, Kalimantan Barat, Travel, Hotel, Pengiriman Paket, Penjualan, Tiket Pesawat, Tiketing. penanggalan Tionghoa di luar Tiongkok seringkali dinomori dari pemerintahan Huangdi. Setidaknya sekarang ada tiga tahun berangka 1 yang digunakan oleh berbagai ahli, sehingga pada tahun 2017 masehi "Tahun Tionghoa" dapat jadi tahun 4715, 4714, atau 4654.

GUNAKAN NCS TAXI RESMI AMAN UNTUK ANDA
Dirayakan di daerah dengan populasi suku Tionghoa, Tahun Baru Imlek dianggap sebagai hari libur besar untuk orang Tionghoa dan memiliki pengaruh pada perayaan tahun baru di tetangga geografis Tiongkok, serta budaya yang dengannya orang Tionghoa berinteraksi meluas. Ini termasuk Korea, Mongolia, Nepal, Bhutan, Vietnam, dan Jepang (sebelum 1873). Di Daratan Tiongkok, Hong Kong, Makau, Taiwan, Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan negara-negara lain atau daerah dengan Taxi Bengkayang, Mandor, Pahuman, Sidas, Sosok, Kapuas Travel Singkawang Hulu, Putussibau, Kayong Utara, Sukadana, Ketapang, Kubu Raya, Kubu, Melawi, Nanga Pinoh, Mempawah, Sungai Pinyuh, Sambas, Nyarungkop, Samalantan, Sekura, Sanggau, Sekadau, Sintang, Pontianak, Singkawang, Bandara, Airport, Bandara Internasional Supadio Pontianak, Taksi, Kalimantan Barat, Travel, Hotel, Pengiriman Paket, Penjualan, Tiket Pesawat, Tiketing. 
populasi suku Han yang signifikan, Tahun Baru Imlek juga dirayakan, dan pada berbagai derajat, telah menjadi bagian dari budaya tradisional dari negara-negara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Kritik, Saran Dan Pengaduan 0821.2345.6765