:::: MENU ::::
  • WA/ SMS/ TELP. 0822.3333.3377 | 0858.6666.6611 | 0896.6666.6661

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • LINE. NCSTAXI | INSTAGRAM. Ncs Taxi | FACEBOOK. Ncs Taxi

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • KANTOR. Skw - Jl Jend Sudirman (Gg Aliaman) | Pnk - Jl Arteri Supadio (Bandara)

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Kritik Saran Pengaduan Wa/ Sms/ Telp. 0821 2345 6765

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Buka Senin s/d Minggu 24 Jam

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

Senin, 18 Juni 2018

NCS TAXI | KULINER TERKENAL ENAK KOTA PONTIANAK Kali ini kita akan membahas kuliner yang enak banget di kota pontianak kalimantan barat pokoknya legend banget dah yuk mari di simak karena bisa menjadi rekomendasi bagi kalian semua pecinta kuliner ketika  pertama kali ke pontianak kalimantan barat. Mari kita mulai dan siap-siap kelaparan karena yang akan admin bahas tentunya makanan kelas berat alias top banget.

Abang Kepiting - NCS TAXI



Abang Kepiting, Jalan Hijas Pontianak
Ini surganya makanan seafood kalau kata mimin, bagi kalian pecinta makanan serba seafood ini sangat mimin rekomendasikan dan menjadi makanan favoritnya kami ketika berada di pontianak saat jalan-jalan atau tugas kerjaan kantor. Menu sangat banyak dari mulai kepiting, ikan, capcay, udang dan lain sebagainya. Tetapi menu andalan yang paling utama tentu saja kepitingnya karena kepitingnya sangat padet sekali ibarat orang bilang itu montok untuk isi dagingnya, dijamin puas dengan harga yang ditawarkan kisaran Rp.800.000 sampai dengan Rp 1.000.000 untuk kepitingnya, tergantung berapa banyak dan beratnya kepiting, Mudik Lebaran Idul Fitri Menggunakan NCS TAXI tetapi biasa admin rata-rata makan kisaran harga pasti Rp. 1.000.000 an kurang lebih, tetapi bukan mimin yang bayar karena biasanya ditraktir oleh bos kami alias owner NCS TAXI GROUP, karena memang abang kepiting juga menjadi pilihan ketika bos kami dan keluarganya ketika dipontianak. Satu kata untuk abang kepiting top karena kita bisa memilih banyak pilihan udang, ikan, kepiting yang masih segar dan berada di depan yang bisa kita pilih langsung dan tentu sangat puas karena apa yang kita pilih langsung dimasak.

Nasi Ayong 999 - NCS TAXI

Nasi Ayong 999, Gang Gajah Mada 15 Pontianak
Ini tempat makan biasa aja tapi ramainya minta ampun karena memang ramai banget apalagi menu nasi sama telornya dan banyak banget yang makan menu satu ini walau masih ada menu lainnya, tapi paling terkenal nasi telor mata sapinya. Atmosfirnya yang membuat ramai dengan kesederhanaan tempatnya, Taxi Singkawang harganya juga relatif sangat murah sekitar Rp. 6.000 an seporsi jadi sangat cocok untuk anak kos kaya admin. Untuk rasa admin juga heran padahal sangat simple nasi putih dikasih telor mata sapi pakai kecap, mungkin karena suasanyanya yang membuat nafsu makan dan hawanya yang dingin kalau malam.

Rumah Makan Iin - NCS TAXI

Rumah Makan Iin, Jalan Johar Pontianak
Bagi kalian yang suka nasi goreng ini bisa jadi rekomendasi bagi kalian pecinta nasi goreng karena nasi gorengnya legend banget dan sekali masak tidak tanggung-tanggung langsung untuk puluhan porsi loeh. Untuk tempat lumayan besar, untuk rasa nasi goreng rasanya enak karena rasanya pas dilidah tetapi agak sedikit berminyan tapi yang membuat beda karena tidak menggunakan kecap dan tidak ada rasa manisnya sama sekali dan rasanya pedas dan ini yang paling admin suka ditambah ayam suirnya yang enak hanya dengan harga mulai dari Rp. 12.000 seporsi dijamin perut kenyang untuk kalian.

Rumah Makan Melda - NCS TAXI

Rumah Makan Melda, Jalan Tanjung Pura No.410 Pontianak
Tempatnya lumayan besar juga karena ini jenisnya masakannya seperti nasi padang tapi berbeda nah loeh unik kan kaya model warteg tapi kaya model padang nah kaya gitu gambarannya kurang lebih, dan ini sangat rekomendasi juga kalau ke pontianak buat yang lapar karena makanannya memang membuat lapar dan memang makanan berat. Untuk harga relatif tergantung lauk yang di inginkan karena beraneka ragam menunya dari ayam goreng, gulai babat, bakwan, tumisan oseng, dan lainnya masih banyak lagi. Harga kisaran dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 30.000 kurang lebihnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Kritik, Saran Dan Pengaduan 0821.2345.6765