:::: MENU ::::
  • WA/ SMS/ TELP. 0822.3333.3377 | 0858.6666.6611 | 0896.6666.6661

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • LINE. NCSTAXI | INSTAGRAM. Ncs Taxi | FACEBOOK. Ncs Taxi

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • KANTOR. Skw - Jl Jend Sudirman (Gg Aliaman) | Pnk - Jl Arteri Supadio (Bandara)

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Kritik Saran Pengaduan Wa/ Sms/ Telp. 0821 2345 6765

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Buka Senin s/d Minggu 24 Jam

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

Senin, 18 Juni 2018

MUDIK LEBARAN IDUL FITRI MENGGUNAKAN NCS TAXI Hari yang paling ditunggu untuk umat muslim yaitu Lebaran Idul Fitri karena hanya pas dilebaran semua orang rata-rata dari luar kota ataupun luar negeri selalu pulang ke kampung halaman atau biasa disebut pulang mudik bahasa bekennya. Sensasi lebaran untuk mudik memang sudah sejak lama sekali karena biasanya di hari raya idul fitri dapat berkumpul bersama saudara dan keluarga tentunya, melepas rindu dan kangen bagi yang berjauhan karena bekerja yang sudah lama tidak pulang ke kampung halaman dan lainnya. Tentu membuat suasana lebaran menjadi sangat berarti karena setahun sekali fenomena hari raya lebaran idul fitri tentu paling ditunggu bersama orang tersayang dan tercinta.

MUDIK LEBARAN IDUL FITRI - NCS TAXI


Pulang Mudik Bersama NCS TAXI
Bagi kalian yang mau pulang mudik dari hari H -7 sampai dengan H +7 dapat menggunakan jasa terbaik dan terpercaya dari NCS TAXI untuk rute kalimantan barat yaitu layanan antar jemput penumpang baik reguler maupun carter/booking 1 mobil untuk keperluan anda bersama keluarga kami stanby dan selalu memberikan pelayanan yang maksimal NCS TAXI | Makanan Paling Enak Di Kota Singkawang untuk perjalanan anda dengan driver kami yang berpengalaman membuat perjalanan akan menyenangkan bersama keluarga. Jadi selalu percayakan perjalanan anda hanya bersama kami dan kami jamin kenyamanan yang terbaik untuk kalian MUDIK LEBARAN IDUL FITRI MENGGUNAKAN NCS TAXI.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI - NCS TAXI

Harga Transparan Selalu Murah
Jadi tidak perlu takut harga melonjak drastis bila menggunakan jasa dari NCS TAXI karena kami adalah taxi resmi dan sudah ada kententuan harga dari kantor yang tidak bisa naik semaunya. Jadi tentu kalian sebagai konsumen sangat diuntungkan karena harga transparan dan tidak ada permainan harga. Kami juga akan selalu memberikan pelayanan yang membuat anda akan selalu menggunakan jasa taxi kami untuk rute di kalimantan barat karena jadwal keberangkatan yang sangat banyak sehingga kami bisa melayani kalian dengan sangat maksimal dengan berbagai pilihan jam yang tersedia, NCS TAXI keberangkatan untuk reguler dapat kalian pesan dari jam 02.00 pagi sampai dengan jam 22.00 malam, sedangkan untuk carter/booking 1 mobil kalian dapat tentukan jam keberangkatan sendiri dan kami menyesuaikan sesuai permintaan pemesan. Kalian dapat menghubungi kami kapan saja dan jam berapa saja, karena kami selalu buka 24 jam dan selalu aktif untuk semua contact resmi kami. Untuk harga kami selalu ekonomis dan murah tentunya.

Taxi Kalimantan Barat Terbaik
Kalian dapat mengeksplore semua di kalimantan barat dengan menggunakan jasa taxi kami, atau berlebaran ke saudara keluarga yang berada di kalimantan barat, driver kami akan selalu setia menemani kalian hingga selesai trip mudik lebaran kalian saat menggunakan jasa kami. Bagi kalian yang dari luar kota pun tidak perlu khawatir ketika sudah berada di bandara supadio pontianak kalimantan barat kami akan menjemput kalian dengan aman dan tentu terbaik bagi kalian, jadi kalian bisa santai hanya tinggal contact kami kemudian kami akan menjemput kalian, dikarenakan arus mudik lebaran yang sangat ramai dan padat mohon ketika pemesanan taxi kalau bisa tidak mendadak karena ditakutkan seat di mobil yang sudah penuh untuk semua jam. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Kritik, Saran Dan Pengaduan 0821.2345.6765