:::: MENU ::::
  • WA/ SMS/ TELP. 0822.3333.3377 | 0858.6666.6611 | 0896.6666.6661

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • LINE. NCSTAXI | INSTAGRAM. Ncs Taxi | FACEBOOK. Ncs Taxi

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • KANTOR. Skw - Jl Jend Sudirman (Gg Aliaman) | Pnk - Jl Arteri Supadio (Bandara)

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Kritik Saran Pengaduan Wa/ Sms/ Telp. 0821 2345 6765

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

  • Buka Senin s/d Minggu 24 Jam

  • TAXI TERBAIK TERPERCAYA KALIMANTAN BARAT

Rabu, 13 Juni 2018

NCS TAXI | Makanan Paling Enak Di Kota Singkawang Surga makanan berada di Singkawang tentunya dan termasuk salah satu kota terbesar di kalimantan barat yang terkenal dengan nama kota seribu kelenteng atau biasa disebut kota amoy, tetapi kali ini admin akan membahas kuliner paling enak dan wajib kalian coba ketika berkunjung ke kota singkawang. Baik tidak perlu berpanjang cerita langsung kita simak sama-sama makanan kuliner apa saja sih yang enak di kota singkawang.

Choi Pan Kediaman Keluarga Tjhia

Choi Pan Kediaman Keluarga Tjhia - Jalan Budi Utomo No. 35
Lokasinya sangat mudah ditemukan karena tidak jauh dari masjid raya terlihat dari kejauhan. Untuk tempat identik tradisional kalau admin melihatnya, untuk choi pan saya pesan yang rasa bengkuang dan kucai tapi admin lebih suka rasa kucai karena rasanya agak gimana gitu dilidah. Baca juga Rekomendasi Wisata Kelenteng Surga Neraka Singkawang | NCS TAXI, Untuk rasa gak usah ditanya enak banget karena masih fresh begitu buat langsung disajikan ditambah sambelnya pedes banget mantap dan tekstur makanannya lembut. Makanan wajib kalian harus coba dan makan tentunya.

Rujak Thai Phui Ji

Rujak Thai Phui Ji - Jalan Muslimin Ismail
Lokasinya paling gampang kalian cari karena terletak di belakang hotel hongkong inn. Untuk teman memang sederhan tapi terkenal banget rujak satu ini di singkawang. Untuk makanan ada rujak buah. juga kerupuk ubi yang di kasih bumbu rujak dan enak banget juga tidak kalah menu rujak mangganya gurih banget sambel rujaknya yang membuat enak kalau kata admin. Untuk tempat memang tidak terlalu besar tapi sangat ramai yang makan rujak disini, karena cuma ada di singkawang rasa rujak yang melegenda enak begini. Untuk harga termasuk murah kisaran Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 20.000 sangat admin rekomendasikan.

Bakso Sapi 68

Bakso Sapi 68 - Jalan P Diponegoro No. 68
Lokasinya terletak di pusat kota singkawang, di tempat ini suasana tempat nya sudah sangat unik sekali karena di dalam ruangan di dindingnya banyaknya terpasang beraneka foto yang pernah berkunjung ke bakso sapi 68 baik dari artis, pejabat, hingga ke bos-bos besar di berbagai kota tentunya yang sudah mencoba nikmatnya bakso sapi 68 singkawang. Menu yang ditawarkan tentunya seputar bakso dari bakso kuah, sup bakso tahu, sop bakso komplit, kwetiaw bakso komplit, mie bakso sapi, mie ayam dan lainnya masih banyak lagi tetapi memang identik dengan bakso terkenalnya. Untuk harga kisaran dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 30.0000 tergantung keinginan dan selera masing-masing, karena ada porsi besar dan porsi kecil. Untuk rasa baksonya halus dan sapinya sangat terasa dan kuahnya memiliki rasa gurih yang berbeda dengan bakso lainnya.

Bakmie Kering Haji Aman

Bakmie Kering Haji Aman - Jalan A Yani Sedau
Lokasinya sangat mudah di jangkau dekat gerbang masuk kota singkawang dan dekat tugu yang ada air mancurnya di singkawang. Untuk ruangan termasuk lumayan besar dan leluasa untuk berkumpul bersama teman-teman. Menu yang ditawarkan juga beraneka jenis bakmie tentunya seperti bakmie kering ayam, bakmie rebus ayam, bakmie kering sapi, bakmie spesial ada ayam ada sapinya, bakmie seafood, pangsit kering, pangsit rebus. Untuk kisaran harga dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 28.000 yah. Katanya juga bakmie kering haji aman ini sudah dari tahun 2010, wah sudah sangat lama sekali kan dan sudah melegenda. Untuk rasa bakmie ini enak dan sapinya empuk tidak alot karena admin makan yang bakmie spesial ayam dan sapi, untuk kuahnya kaldunya tidak kuat tapi gurih karena rasa bakmienya sudah cukup kuat rasanya dan wanginya.

Roti Panggang Mr. Apang

Roti Panggang Mr. Apang - Jalan Diponegoro
Lokasinya mudah dicari karena dekat hotel simpang, Untuk pilihan ada rasa srikaya dan ceres, untuk harga 1 nya Rp. 2.000 murah banget kan dan perut dijamin kenyang. Untuk rasa admin rekomendasikan yang pakai srikaya dimulut rasanya enak banget saat admin makan. Rotinya juga lembut dan harum.

Bagi kalian yang dari Bandara pontianak atau mau jalan-jalan ke singkawang kalian bisa menggunakan layanan jasa NCS TAXI untuk dijemput di bandara airport supadio pontianak , Taxi Bandara Singkawang dengan harga terbaik, dan nyaman karena NCS TAXI sendiri memiliki izin resmi jadi tentunya aman untuk perjalanan anda walau bagi kalian yang baru pertama kali datang ke pontianak atau singkawang kalimantan barat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Kritik, Saran Dan Pengaduan 0821.2345.6765